IBU - IBU DHARMA WANITA PDAM TIRTA KENCANA BERBAGI KASIH



Scelerisque Suspendisse vitae semper Dalam rangka memperingati Ke 39 Hari Ulang Tahun PDAM Tirta Kencana yang jatuh pada tanggal 13 April 2013, Persatuan Dharma Wanita PDAM Tirta Kencana mengadakan kunjungan sosial ke Panti Asuhan RUHAMAA, yang terletak di Kelurahan Bukit Pinang, Kecamatan Samarinda ulu. Acara tersebut dihadiri oleh Lurah Bukit Pinang Sukarmin MN, Ibu- ibu Pengurus PKK & Pengurus Dharma Wanita Kota Samarinda, Ibu-ibu Pengurus Dharma Wanita PDAM serta Karyawati PDAM Tirta Kencana.
Ketua Dharma Wanita PDAM Tirta Kencana Ny. Ernawati Alimuddin dalam sambutannya mengatakan, Salah satu kegiataan sosial yang kami laksanakan yaitu ke Panti Asuhan ini yang merupakan kepedulian kami terhadap saudara-saudara kita yang kurang mampu, maka untuk itu kami berbagi rezeki dengan memberikan bantuan tali asih kepada yayasan dan santri-santri Panti Asuhan RUHAMAA.
Adapun sumbangan yang diberikan untuk Yayasan sebesar Rp. 5.000.000.- serta kepada 35 santri yaitu berupa Sarung, Baju Koko, Songko, Sembako, 25 Buah Kasur, 35 Buah Bantal, 15 Buah Ambal, 35 Guling serta pemberian uang tunai sebanyak 35 orang @Rp. 100, 000.-
Sedangkan Pimpinan Panti Asuhan RUHAMAA Ustadz Muhammad Munir menyambut baik dan berterima kasih kepada Dharma Wanita PDAM Tirta Kencana, karena telah membantu anak-anak yang ada di Panti ini.